google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Sebuah Ingatan Hiidup ~ VILUVASA

Monday, April 8, 2013

Sebuah Ingatan Hiidup

080413 - Pagi ini aku tulis postingan ini untuk seseorang yang selalu mendukungku. Terimakasih untuk semua perjuangan kita. Aku ingin kamu bahagia. Aku rela kamu benci asalkan kamu bahagia. Aku tak mengerti tentang apa yang aku tulis. Aku hanya menuangkan apa yang ada dalam pikiranku.

Rasa ini telah bertahan sekian lamanya. Terimakasih untuk kamu yang telah memperjuangkannya. Terimakasih untuk kamu yang masih setia. Terimakasih untuk kamu yang mampu bertahan. Jalan kita penuh dengan cobaan dan kamu masih mau memperjuangkannya. Aku bahagia pernah singgah di hatimu.

Aku tak ingin kamu mengkhawatirkan keadaanku. Apapun yang terjadi padaku kamu ga perlu tahu, yang perlu kamu tahu aku bahagia jalani hidup ini. Pesenku buat kamu jaga diri baik-baik dan kamu kudu sukses buat orangtua dan adik-adikmu, karena mereka menunggu kesuksesanmu.

Aku tak tahu dan tak mengerti apa itu cinta dan kasih sayang. Aku kenal karena kamu. Terimakasih telah ajarkanku banyak hal tentang cinta dan kasih sayang. Kau telah warnai hari-hariku. Kau inspirasi dalam hidupku. Kau motivasi dalam diriku. Kau anugrah terindah dalam hidupku.

Aku tak tahu harus nulis apalagi. Aku hanya mau bilang bahwa aku bahagia dengan hidup ini. :)

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!