google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Perjuangan Baru di Kampus Tercinta ~ VILUVASA

Monday, March 4, 2013

Perjuangan Baru di Kampus Tercinta

Hari ini tanggal 4 Maret 2013 adalah hari pertama bagi saya untuk menjalankan kuliah di semester dua ini. Untung jadwal saya hari ini jam 10 bukan jam 7 pagi. Jadi tidak panik karena bangun kesiangan. hehehe.

Di hari pertama ini, semoga saya bisa mendapat teman-teman yang bisa bikin nyaman, nyenengin dan bersahabat semua. Semoga dosen yang mengajar juga asik, ga killer, ngajarnya enak dan sering masuk. Aamiin.


Hari pertama ini aku merasa sedikit bingung dan berpikir apakah aku bisa menjalani jam yang padat itu? Tapi aku teringat akan impianku jadi aku buang pemikiran itu dan aku katakan pada diriku "Aku pasti bisa, Aku pasti sukses, Aku pasti dapat IP yang memuaskan".

Mulai detik ini bagi anda yang seorang mahasiswa dan bagi pembaca semua., Mari kita katakan pada diri kita bahwa kita "Harus selalu semangat untuk meraih cita-cita dan jangan pernah letih" karena perjuangan orangtua kita lebih berat dari kita. Jangan kecewakan perjuangan mereka. Kita harus bisa jadi kebanggaan bagi mereka.

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!