google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Cara Mengatasi Rasa Galau dalam Diri ~ VILUVASA

Sunday, October 21, 2012

Cara Mengatasi Rasa Galau dalam Diri



Kali ini saya akan membagi tips cara mengatasi "RASA GALAU". Tips ini saya dapat dari pengalaman sendiri dan petunjuk teman-teman saya. Galau sering datang menghampiri seseorang yang baru putus cinta. untuk mengobati galau itu sendiri ada berbagai macam cara sederhana yang mungkin dapat sobat lakukan untuk menghilangkan Rasa Galau tersebut. Berikut beberapa Tips Mengatasi Rasa Galau :


1.Berserah Diri/Pasrah
Banyaklah berdoa kepada Allah agar diberikan jalan dan petunjuk yang benar agar terlepas dari segala permasalahan dan terlepas dari rasa galau tersebut.

2. Curhat
Curhat dapat menjadi salah satu tips untuk mengatasi kegalauan anda. Ungkapkan semua uneg-uneg anda kepada seseorang yang membuat anda galau agar  perasaan anda bisa lebih Plong.

3. Sosialisasi
Berkumpul dengan teman merupakan tips yang paling efektif menurut saya untuk menghilangkan Rasa Galau. Carilah suasana ceria dengan bersosialisasi kepada orang-orang sekitar untuk menghilangkan rasa galau.

4. Refreshing
Cobalah untuk membagi waktu sobat dengan refreshing dengan rutinitas yang berbeda. Seperti pergi ke tempat wisata terdekat bersama teman-teman.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!