google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Dasyatnya Kekuatan Pikiran Anda ~ VILUVASA

Wednesday, October 31, 2012

Dasyatnya Kekuatan Pikiran Anda

Anda pada dasarnya adalah seseorang yang hebat. Namun, anda belum tahu cara menggunakan dan mengelola kekuatan tersebut. Kekuatan ini begitu hebat sehingga hanya ada sedikit orang yang telah menguasainya. Saat ini, kekuatan tersebut sedang terbelenggu di dalam diri anda. Kekuatan itu sangat berharga dan mahal harganya, karena tidak semua orang dapat menggunakannya.

Ini adalah kekuatan pikiran anda. Apakah anda percaya dengan kekuatan pikiran? Jika tidak. Maka, hentikanlah membaca semua yang ada dibawah ini. Namun, jika anda menjawab ya. Maka, bacalah semua yang ada disini.

Kekuatan pikiran adalah kekuatan yang berasal dari keyakinan dalam otak anda. Pernahkah anda mendengar atau melihat orang yang dapat berjalan diatas bara telanjang kaki namun tidak merasa kepanasan? Pernahkah anda mendengar atau melihat seseorang menjatuhkan sebuah bolam lampu ke sebuah keramik namun keramiknya yang pecah? Itu semua adalah contoh betapa dasyatnya kekuatan pikiran itu.

Jika anda ingin mempelajari kekuatan pikiran ini anda harus memiliki suatu keyakinan yang besar. Karena disini yang sangat berkotribusi adalah keyakinan dan konsentrasi. Oh iya, saya sampai lupa kekuatan ini juga sangat berbahaya jika anda salah dalam menggunakannya. Karena kekuatan pikiran ini juga dapat membunuh seseorang tanpa menyentuh tubuhnya. Namun, saya tidak akan membahas hal itu.

Mari kita kembali ke topik awal. Kekuatan pikiran yang kita miliki juga dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Apakah anda percaya itu? Jika ya dan anda ingin mencoba. Maka, anda harus membaca dengan seksama dan teliti. Jangan biarkan ilmu yang berharga ini lenyap begitu saja. Berikut ini adalah sedikit intruksinya. Bacalah dengan seksama dan teliti.

Begini, karena kekuatan ini bisa menyembuhkan. Maka, kekuatan ini juga bisa membuat sakit. Jika anda ingin membuktikannya. Maka, anda harus mencoba yang membuat sakit terlebih dahulu. Mengapa? Karena jika anda sukses. Maka, anda juga bisa melakukan yang sebaliknya. Karena andasukses dalam membuat sakit pada diri anda. Maka, anda juga bisa menyembuhkannya.

Berikut adalah hal yang perlu anda coba. Jika anda memang inginmembuktikannya. Namun, ingat kekuatan ini butuh keyakinan dan konsentrasi. Pertanyaannya, apakah anda mampu untuk melakukan hal dasar tersebut?

Pertama anda mantapkan diri anda. Kemudia anda pejamkan mata anda dan fokus dan konsentrasi ke kaki anda. Yakinlah bahwa kaki anda kepanasan. Terus yakinkan pikiran anda. Sambil melakukan hal itu anda harus mengolah nafas anda (Tarik nafas perlahan, tahan dan keluarkan perlahan pula).

Jika anda dapat melakukan hal itu dan kaki anda benar terasa kepanasan. Maka, anda telah sukses mengolah pikiran anda. Anda juga dapat mencoba hal itu dengan keinginan anda sendiri. Misalnya, ditangan anda panas atau kepala anda pusing atau terlerah apa yang anda inginkan. Oh iya, karena anda telah sukses membuat kaki anda terasa kepanasan. Sekarang saatnya untuk mencoba yang menyembuhkan. Anda tinggal membaliknya saja kan. karena tadi menyakitkan kaki anda, sekarang cobalah untuk menyembuhkan kaki anda tersebtu.

Dan jika anda juga sukses melakukan itu. Saya ucapkan selamat atas keberhasilannya. Anda juga dapat menggunakan contoh diata untuk melakukan apa yang anda inginkan. Misal, anda sedang kedinginan, anda tinggal yakinkan diri anda bahwa anda kepanasan. Begitulah kerja kekuatan itu. Dia butuh keyakinan dan konsentrasi. Dan jika anda gagal, berarti anda belum dapat melakukan hal dasarnya.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!