google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Download Film The Secret ~ VILUVASA

Thursday, October 18, 2012

Download Film The Secret

The Secret

Cara menjadi kaya dan sukses dengan memanfaatkan kekuatan pikiran Anda, Anda dapat mengubah hidup Anda menjadi lebih baik.

Teorinya sederhana, hidup Anda dan segala sesuatu di dalamnya, termasuk kesehatan Anda, saldo bank, harta, karir, pendidikan dan hubungan merupakan cerminan dari pikiran-pikiran Anda.

 

Citra mental dan keyakinan secara bertahap membentuk dunia kehidupan Anda melihat dan mengalami sekitar Anda.

Di dasar teori ini adalah hukum tarik-menarik - yang mengatur bahwa apa pun yang Anda pikirkan, memikirkan, gambar dan bermimpi tentang Anda secara bertahap akan menarik ke dalam hidup Anda.

Misalnya, jika Anda terus-menerus memikirkan kekayaan, kebahagiaan dan kesehatan, hal itu adalah apa yang akan Anda alami dalam hidup Anda.

Jika Anda fokus pada setiap penyakit, kemiskinan, ketidakbahagiaan, dan utang. Maka hal tersebut akan masuk kedalam kehidupan Anda.

Hal ini sebenarnya masuk akal, jika Anda berpikir bahwa semua yang Anda lakukan atau telah dimulai dengan ide awal.

Jika Anda memiliki pikiran yang diformulasikan seperti saya, mengambil ini pada nilai nominal sulit, dan saya binggung untuk penjelasan. Meskipun saya percaya itu, aku ingin jawaban ilmiah bagaimana cara kerjanya.

Jawaban yang sederhana adalah, tidak ada satu, dan di sini adalah di mana Anda harus latihan sedikit iman.

Byrne menjelaskan bahwa ada kekuatan di luar sana di alam semesta yang cetakan dan bentuk dunia dan memiliki pengaruh terhadap pengalaman pribadi kita hidup.

Beberapa orang merasa nyaman menyebut Tuhan ini, saya tidak.

Tapi itu datang dengan berbagai label lainnya - ibu alam, alam semesta, alam semesta, cahaya, pikiran bawah sadar, memilih mana yang Anda inginkan.

Saya tidak percaya pada seorang pria tua dengan jenggot panjang abu-abu duduk di atas awan mendengarkan keinginan saya tidak lebih daripada saya peri gigi.

Salah satu yang bekerja untuk saya adalah intelijen jauh lebih besar daripada apa pun yang saya dapat memahami entah bagaimana memicu alam semesta. Aku mungkin tidak akan pernah tahu apa ini, tapi itu adalah sesuatu yang jauh lebih besar dari dunia yang kita lihat.

Apapun itu, itu mengatur dunia kita hidup, segala sesuatu yang kita lihat, dengar, rasakan, sentuh, rasa dan bau dan segala sesuatu yang lain di luar kemampuan kami sensual.

Setiap pikiran yang Anda miliki adalah impuls listrik, dan dengan demikian membawa frekuensi yang lagu dalam terhadap kekuatan yang merespon dengan mengirimkan kembali kepada Anda gambar, pikiran dan pengalaman pada frekuensi yang sama.

Oleh karena itu, pikiran Anda mengirimkan secara bertahap menarik menjadi hal-hal dalam hidup Anda yang cocok dengan frekuensi pikiran-pikiran.

Setelah membaca rahasia saya mengumpulkan informasi tentang hukum tarik-menarik misterius, saya ingin dukungan dari banyak orang bahwa teori-teori yang benar.

 

Banyak pra-Rahasia, termasuk inspirasi sendiri Byrne - The Science of Getting Rich, oleh Wallace Wattles.

Tetapi melalui semua dari mereka ada benang merah yang sama - hidup Anda dan segala sesuatu yang Anda alami di dalamnya didasarkan pada benih yang Anda tanam di kepala Anda(pikiran).

Fokus, memvisualisasikan, dan berkonsentrasi pada hal-hal yang Anda inginkan dengan iman total yang Anda akan mendapatkan mereka, dan mereka akan datang dengan cara Anda.

Fokus pada semua hal yang Anda tidak ingin - dan tentu saja, maka Anda akan melihat hal-hal tersebut tumbuh di sekitar Anda.

Menerapkan prinsip-prinsip ini tidak mudah, ketika saldo bank Anda turun ke nol dan Anda memiliki sakit kepala berdebar, sulit untuk berpikir positif.

Tapi itu adalah penghiburan, pengetahuan bahwa Anda harus bekerja dalam hal itu membuatnya dipercaya, Anda harus melatih pikiran Anda, dan bekerja di setiap hari sebelum Anda melihat hasilnya.

Pikiran Anda adalah seperti sebidang tanah yang subur. Menanam benih yang baik, cenderung dan air mereka dengan positif, menarik keluar gulma destruktif keraguan diri, dan Anda akan berakhir dengan sebuah taman berkembang.

"Keyakinan Anda menjadi pikiran Anda. Pikiran Anda akan menjadi kata-kata Anda. Kata-kata Anda menjadi tindakan Anda. Tindakan Anda menjadi kebiasaan Anda. Kebiasaan Anda menjadi nilai-nilai Anda. Nilai-nilai Anda menjadi takdir Anda" - Mahatma Gandhi

Download video "THE SECRET" disini.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!