google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Aku, SMA N 1 Kendal Bersama Vierra dengan Penonton yang Menbanjiri Halaman Sekolah ~ VILUVASA

Wednesday, September 12, 2012

Aku, SMA N 1 Kendal Bersama Vierra dengan Penonton yang Menbanjiri Halaman Sekolah

Saya bagi kepada teman-teman semua. hehehhehe... Ane lagi buka-buka foto yang ada di Harddisk eh ketemu foto bareng VIERRA ya saya edit sedikit terus iseng saya post.

Tiap kali lihat foto ini teringat kerja keras teman-temanku dalam merencanakan konser ini. Semangat dan Mari Terus Berkarya.

Bagi adik-adik kelas yang menjadi PANITIA HUT SMA N 1 KENDAL teruslah berjuang. Semoga acara yang akan kalian buat SUKSES, LANCAR, TERTIB, AMAN, NYAMAN dan BERKESAN. "Barang Siapa Berbuat Lebih Maka Dia Akan Mendapat Lebih"

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!