google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Pemuda Desa Penuh Semangat dalam Berwirausaha Menjual Kaos ~ VILUVASA

Monday, September 17, 2012

Pemuda Desa Penuh Semangat dalam Berwirausaha Menjual Kaos


Anaz Satria Aji adalah seorang pemuda yang penuh semangat dalam berwirausaha.  Aji belajar berwirausaha sejak Kelas 11 di SMA Negeri di Kabupaten  Kendal. Ia pertama kali mencoba berwirausaha dengan menjual pulsa kepada teman-teman di kelasnya. Ia kemudian menjual obat nabi “Jintan Hitam”, namun karena waktu yang kurang mendukung ia lebih memilih untuk fokus dalam bersekolah.

Kini ia seorang penjual kaos yang terpercaya. Banyak pesanan yang Aji terima dari teman-temannya maupun dari orang lain yang menemukan situsnya di jejaring sosial, blog, atau dari mulut ke mulut. Ia berdagang kaos dengan 2 temannya.

Aji kuliah di Universitas Swasta di Semarang sambil menjual kaos secara online. Ia berdagang secara online melalui situs www.kaosmu.web.id yang ia bangun sejak bulan Mei 2012 kemarin. Namun pesanan yang ia terima cukup banyak sehingga ia sedikit kualahan dalam menanggapinya.

Untuk membaca artikel lengkapnya silahkan Klik Disini atau menuju ke sumber :  http://sosok.kompasiana.com/2012/09/16/pemuda-desa-penuh-semangat-dalam-berwirausaha-menjual-kaos/

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!