google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Harapan Selalu Ada Untuk Kita ~ VILUVASA

Wednesday, September 12, 2012

Harapan Selalu Ada Untuk Kita


Setiap orang pasti memiliki keiinginan untuk sukses, namun seringkali seseorang tidak bisa memilih jalan mana yang akan membuatnya sukses. Kesuksesan merupakan suatu yang sangat didamba-dambakan. Karena itu semua orang berusaha untuk meraih kesuksesan. Jika anda juga ingin memiliki kesuksesan saya punya pendapat yang patut untuk direnungkan dan apabila anda setuju maka lakukanlah. Karena kunci kesuksesan bukan hanya berharap melainkan kita harus terus berusaha untuk menjadi orang yang sukses. Berikut ini adalah pendapat yang saya anjurkan:

1. Kita harus selalu berpikir bahwa otak kita mampu menyaingi otak-otak orang jerman.
2. Kita harus selalu bersemangat dan selalu berusaha seperti orang-orang yang hidup di negara sakura Jepang.
3. Kita adalah warga Indonesia oleh sebab itu kita harus selalu menjaga dan melestarikan budaya serta kepribadian seorang warga Indonesia.
4. Kita harus selalu berpikir optimis untuk semua harapan kita.

Seseorang yang telah berharap untuk sukses maka didalam pikirannya telah tertanam jalan kesuksesan. Namun jalan itu tidak akan berguna apabila tidak digunakan untuk meraih kesuksesan yaitu dengan berusaha. Contoh sebuah pisau tak akan berguna apabila sebelumnya pisau itu tidak diasah terlebih dahulu. Maka dari itu untuk mendapat sesuatu yang anda inginkan kita patut terus berusaha untuk mendapatkan semua yang kita inginkan. Percayalah bahwa nasib dapat dirubah. Mencoba gagal lebih baik daripada hanya memikirkannya.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!