google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Sisi Gelap dan Terang dalam Pacaran ~ VILUVASA

Tuesday, September 18, 2012

Sisi Gelap dan Terang dalam Pacaran





Pacaran di zaman sekarang telah dianggap hal yang wajar. Jika tidak memiliki pacar maka kita akan dianggap cupu dan tidak laku. hal tersebut membuat para remaja menjadi gensi jika tidak memilki pacar. Ada juga yang berpikiran untuk memiliki pacar lebih dari satu alias poligami pacar. Kedengaran konyol ya? itu sengaja dibuat agar tulisan saya ini tidak terkesan kaku. Eh, malah melenceng. Sampai mana tadi ? Oiya, Kebanggaan memiliki pacar lebih dari satu inilah yang membuat bahaya. Pacaran juga terkadang digunakan untuk memuaskan nafsu saja. Ini banyak terjadi di kalangan siswa-siswi. Hal yang sangat berbahaya. Padahal secara fisik mereka belum siap untuk pacaran akan tetapi mereka malah sudah terjerumus ke sisi negatifnya.

Arti pacaran itu apa sih mas dan mbak ? Untuk mencari pasangan hidup yang terbaik kah? Jika iya maka lebih baik di bawa ke jenjang pernikahan. Itulah tujuan yang sesungguhnya. Namun, seringkali yang terjadi malah cinta monyet. Setelah merasa bosan dan tidak cocok dengan pasangan maka kita langsung mencari pasangan baru. Hal ini akan terjadi secara berulang kali. Hal tersebut sangat berpengaruh dalam perkembangan mental dan fisik siswa-siswi. Apalagi mereka bukan melakukan pacaran yang baik dan benar. Malahan terjerumus ke pacaran yang negatif. Itu semmua hanya akan merusak masa depan. Jika kamu memiliki perilaku aneh dalam pacaran mungkin anda Kecanduan Cinta.

Pengaruh Pacaran
Pengaruh pacaran dalan prestasi siswa ada yang negatif dan yang positif. Sisi Negatif-nya sebagai berikut :

1. Malas
Dengan berpacaran siswa akan menjadi malas dalam pelajaran. Yang selalu dipikirkan yaitu tentang pacaran. Tidak ada fokus dan niat untuk belajar dengan baik. Berpacaran merupakan hal yang paling ditunggu mereka.

2. Nafsu
Berpacaran dampak negatif nya juga akan terjadi pada hawa nafsu siswa. Karena pada masa pubertas mereka, mereka yang apalagi sedang pacaran tidak dapat menahan nafsu mereka maka akan terjadi hal yang tidak diinginkan. Yaitu pemuasan nafsu dengan melakukan hal-hal bejat. Hal yang seharusnya belum saatnya bagi siswa yang masih muda. Pengaruh ini sangat berbahaya karena akan membuat kita rusak akan mental dan fisik.

Dalam hal Positif-nya yaitu :

1. Siswa dapat menjadikan pacaran sebagai objek untuk membuat persaingan dalam prestasi. Mereka pasti akan malu jika prestasi mereka lebih jelek dibandingkan dengan pacar nya. Maka dari itu mereka harus melakukan persaingan. Dan juga masing-masing memberikan motivasi dalam hal pelajaran. Hal yang akan membuat prestasi yang mereka capai pun akan bagus.

 2. Dengan pacaran kita harus bisa menjaga perasaan masing-masing. Dan hal yang paling utama dari pacaran itu adalah untuk menentukan pasangan yang akan kita masukin ke jenjang berikutnya. Dalam hal ini pacaran bukan lah hal-hal sembarangan yang boleh untuk dicoba-coba.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!