google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Alasan Mengapa Wanita Tertarik Pada Pria ~ VILUVASA

Thursday, September 13, 2012

Alasan Mengapa Wanita Tertarik Pada Pria

Pria dan wanita memang diciptakan untuk berpasangan. Hal ini karena sifat keduanya yang unik dan saling mengisi. Meski begitu, sadarkan Anda ada beberapa hal yang tampaknya sepele, namun justru menjadi daya pikat Anda di mata kaum Hawa? Sosok pria yang tidak hanya sebatas tampan, seksi, atau manis. Sikap tertentu yang tidak terduga oleh wanita merupakan sebuah nilai plus bagi Anda.
Kini saatnya, merayakan eksistensi diri dan berbanggalah jika banyak hal dari diri Anda yang membuat wanita lebih 'hidup' dan begairah. Mau tahu apa saja? Berikut rangkuman dari kami:
1. Saat Anda baru saja selesai mandi, otomatis tubuh Anda masih basah, bukan? Dengan hanya dibalut dengan handuk di tubuh bagian bawah, menjadikan lekuk tubuh Anda terlihat. Saat inilah Anda terlihat seksi di mata wanita.

2. Mata adalah jendela hati. Maka tunjukan tatapan romantis dan kasih sayang lewat ke dua mata Anda. Terutama saat Anda tengah bermesraan dengannya.

3. Saat berada di rumah, cobalah untuk hanya mengenakan boxer favorit Anda. Dia tentu akan tergoda!

4. Sesekali boleh lho melakukan sesutu yang special untuk wanita yang Anda cintai. Salah satunya adalah dengan membuatkan masakan kesukaannya. Tak perlu cari menu yang sulit, berangkat saja dari sesuatu yang mudah dibuat. Misalnya suguhkan ia secangkir kopi dan roti panggang untuk sarapan.

5. Jika Anda pria yang termasuk menyukai menggunakan aksesoris, pada saat ingin bercinta, jangan lupa untuk melepas satu persatu aksesoris. Seperti jam atau cincin, hal ini sangat disukainya. Para wanita akan menganggap jika Anda penuh perhatian karena tidak ingin aksesoris yang dikenakannya menyakiti Anda!

6. Banyak yang bilang kalau wanita suka dengan pria humoris. Dan ini memang sangat benar. Saat wanita sedang kalut dan galau, candaan pria dengan mimik wajahnya yang polos akan membantunya mengembalikan keindahan dunia.

7. Jika memang benar benar cinta dan menyanyanginya, tentu kan menerima kondisi wanita yang Anda cintai. Termasuk saat dirinya kotor karena telah bekerja seharian, baik di dapur ataupun di kantor.  Cobalah berikan dia ciuman yang hangat sekalipun dirinya sedang berpeluh, hal ini tentu saja membuatnya tambah kagum dengan Anda. Sesekali bersikap kurang higienis, perlu juga kok.

8. Ternyata, tidak sedikit wanita yang menyukai wajah pria saat dirinya belum cukur. Saat wajah Anda terbalut shaving cream, mereka akan menganggap Anda sangat manly!

9. Percaya atau tidak, saat Anda tertidur pasti pasangan Anda sering memperhatikan wajah Anda. Ya, wajah Anda yang begitu polos seperti bayi kerap membuatnya gemas. Bahkan tidak sedikit wanita yang tergoda untuk mencium danmelakukan "serangan" saat melihat Anda tidur disisinya.

10. Pertengkaran tentu tidak bisa dihindari dalam sebuah hubungan. Nah, biasanya wanita akan merasa gemas dan tergoda melihat raut wajah Anda setelah terjadi pertengkaran. Dan kali itu, Anda menyadari sendiri pihak yang salah adalah diri Anda sendiri.

11. Sesekali berbohong untuk membuatnya bahagia tidak ada salahnya lho. Coba lakukan ini saat Anda tengah memangkunya, dan dia bertanya apakah dia terlalu berat untuk dipangku? Saat Anda menjawab, tidak, hal ini akan membuat dirinya tambah menyayangi Anda!

12. Jadilah bantal untuknya. Saat Anda dan ia tengah bersama-sama menyaksikan film ditelevisi atau sedang dalam perjalanan jauh, sediakan bahu Anda untuk disandari olehnya.

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!