google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Berbagi Script PDP 3 Sebagai Pembelajaran Semata ~ VILUVASA

Sunday, September 23, 2012

Berbagi Script PDP 3 Sebagai Pembelajaran Semata

Saya ingin berbagi sedikit program/skrip yang saya buat. Ini saya bagi secara suka rela demi pembelajaran bersama. Mohon dipahami dengan seksama isian coding dari PDP 3 berikut ini. Saya membagi hanya sebagian sebagai bahan referensi anda. Jangan Pernah berharap bahwa saya akan membuatkan tugas anda.

Langsung saja ke TKP atau Klik Disini
Apabila merasa kesusahan atau tidak paham bisa langsung Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!