google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Saya Senang Karena Melihat Sang Pujaan Hati ~ VILUVASA

Thursday, November 29, 2012

Saya Senang Karena Melihat Sang Pujaan Hati

Makasih kepada seorang cewek cantik yang selalu ada di hatiku. cie, cie, cie... hehehehe..
Seneng banget rasanya hati ini bisa melihat seseorang yang kita sayang walau jauh tapi dengan teknologi kita bisa saling melihat satu sama lain.

Sungguh berbunga-bunga hati ini. Yah, Penulis mencoba untuk jadi seorang puitis. hahahaa. Tapi pantas tidak ya?
Teknologi semakin canggih saja. hehehehe. Namun itu sangat bermanfaat bagi umat manusia.

Semoga saja Saya, Anda dan Orang-orang di Indonesia bisa menciptakan hal yang kreatif serta bermanfaat bagi umat manusia di seluruh penjuru dunia. Aamiin.


CINTA memang penuh dengan Rahasia. Apakah anda sependapat dengan saya? hehe. Tidak tau mengapa rasanya saya ingin berbagi kebahagiaan ini dengan menulis ini semua. Mungkin saya memang bukan seorang penulis yang handal. Namun, saya akan selalu mencoba untuk jadi lebih baik dan yang terbaik.

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!