google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Tips Menjalani dan Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR) ~ VILUVASA

Friday, November 30, 2012

Tips Menjalani dan Menjaga Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Ketika kita menjalin sebuah hubungan dengan seseorang yang kita sayang memang sungguh membahagiakan, namun sebuah hubungan takkan berjalan lurus-lurus saja. Dalam sebuah hubungan pasti akan mengalami cobaan yang akan meningkatkan kualitas hubungan kita. Pertanyaannya mampukah kita melakukannya dan tetap bertahan menjalani hubungan yang amburadul itu? Semua tergantung masing-masing individu. Ada yang tetap bertahan dan berusaha untuk memperbaiki hubungan itu bersama pasangan atau menyudahi hubungan itu. Hidup itu pilihan bukan? Jadi ya kembali lagi ke masing-masing individunya.

Bagaimana cobaan bagi yang menjalani hubungan jarak jauh atau bahasa gaulnya Long Distance Relationship (LDR) ? Apa yang terpikir oleh anda ketika anda menjalani hubungan LDR tersebut?

LDR memang  menurut beberapa orang dianggap sebagai hal yang buruk. Namun, LDR juga sangat bermanfaat bagi yang menjalaninya. Mengapa? Karena dari LDR itu akan di ketahui seberapa serius suatu hubungan akan kah berlanjut atau gugur di tengah jalan. Menjalani LDR tidaklah mudah. Berikut adalah tips menjalani dan menjaga hubungan jarak jauh agar tetap awet.

Pertama yang harus anda perhatikan adalah tetap menjaga hubungan komunikasi yang baik dengan pasangan anda, dimanapun anda dan pasangan anda berada.

Tentu saja, anda bisa mengandalkan kecanggihan teknologi saat ini yang memang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan komunikasi anda, anda bisa menggunakan telefon atau melalui jaringan internet dengan video call sehingga anda tidak kehilangan kontak meski jarak memisahkan.

Kedua adalah yang terpenting dimana anda harus memiliki rasa percaya jika anda ingin menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasih anda.

Menjaga kepercayaan dengan pasangan merupakan modal awal untuk berkomitmen, jadi anda harus menjaga kepercayaan dengan menghindari banyak prasangka yang berlebihan. Seperti yang kita tahu, prasangka yang berlebihan bisa membuat pasangan anda merasa tidak nyaman.

Ketiga yang bisa anda lakukan adalah mengatur waktu untuk bertemu. Meski anda tidak akan dapat bertemu sesering mungkin. Dengan begitu maka rasa kangen dalam diri anda akan sedikit terobati.


Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!