google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Kenangan dan Pembelajaran yang Tidak Ternilai Harganya ~ VILUVASA

Saturday, December 1, 2012

Kenangan dan Pembelajaran yang Tidak Ternilai Harganya

Malam yang melelahkan bagiku, karena dipenuhi dengan rasa yang seharusnya tidak aku inginkan. Aku terus mencoba untuk menahan, tapi pada akhirnya meledak juga karena keterlaluan. Namun, setelah meledak masih tetap ku tahan agar ledakan itu tak menyebar luas.

Akhirnya aku mulai mampu mengendalikan diriku.Semakin lama keadaan semakin membaik. Aku sayang akan dirinya. Namun, terkadang dia begitu menjengkelkan. Beberapa kali terbesit di otakku untuk mengacuhkannya. Namun apalah daya ternyata aku tidak mampu.

Pesan
"Jangan pernah berbohong kepada siapapun itu karena cepat atau lambat kebohongan itu akan terbongkar"
=> Bagai bangkai yang akan tercium baunya walau di sembunyikan dimanapun.
(301112).

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!