google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html New Member Training(NMT) 30 Desember 2012 yang Spektakuler dan Dahsyat ~ VILUVASA

Monday, December 31, 2012

New Member Training(NMT) 30 Desember 2012 yang Spektakuler dan Dahsyat

New Member Training(NMT) Melia Sehat Sejahtera(MSS) begitu DAHSYAT. Sungguh membuka paradigma semua orang yang ikut. TOP LEADER yang berbicara sangat memotivasi dan menginspirasi saya dan semuanya. Tidak hanya itu TOP LEADER juga memberikan solusi yang menjawab pertanyaan-pertanyaan semua orang yang mengikuti Training. Saya merasa sangat beruntung karena telah bergabung dan mengikuti NMT dengan sahabat-sahabat saya yang akan sukses bersama saya.

Sukses adalah pilihan. Dimana pilihan itu ada ditangan kita sendiri. Impian itu baik dan membaikkan. Karena impian itu adalah tujuan hidup kita. Tanpa impian hidup tidak akan berarti. Tanpa impian kita bagai kapal yang terombang-ambing ombak. INGAT lah bahwa sukses itu mudah.

Salam Dahsyat dan mari kita menuju puncak kesuksesan bersama.



New Member Training tanggal 30 Desember 2012 di Hotel PATRA JASA merupakan Training pertama kali bagi saya yang SUNGGUH SPEKTAKULER, DAHSYAT.

Mulai hari ini, akan ku kejar impianku sampai dapat. Aku manusia yang punya impian dan tujuan dalam hidupku. Aku takkan menyerah dengan kerikil-kerikil kecil, batu, bahkan gunung. Karena aku akan melalui semua PROBLEM dengan bahagia. AKU PERCAYA AKU AKAN SUKSES LEBIH INDAH DENGAN MASALAH-MASALAH YANG KU LALUI.


Terimakasih untuk Beny, Said, Mas Tito, Ari. MARI KITA SUKSES BERSAMA.
Salam DAHSYAT !!!

Kenanganku.

Baca artikel lainnya :

2 Comments:

Ga jual2 masbro..
ini bisnis keren kok..

Bisnis Idaman.

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!