google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Cinta Sejati Ada dalam Hidupmu ~ VILUVASA

Thursday, December 20, 2012

Cinta Sejati Ada dalam Hidupmu

Bingung teman mau nulis apa. Jadi semikirnya aja ya. Semoga aja yang akan aku tulis ini bermanfaat bagi teman-teman yang membaca.

Hidup itu pilihan, dimana kita yang menentukan pilihan tersebut. Jadi pilihlah denagn bijak mas depan kita. Kita hidup di dunia cuma sekali dan balasannya di akhirat kelak. Oh iya, gara-gara barusan nonton film yang cukup menarik tentang cinta jadi kepikiran buat nulis-nulis tentang cinta. Boleh kan berpendapat ? Ga ada larangan ya ? hahaha. Mantap..

Cinta menurut saya merupakan anugrah terindah dalam hidup ini. Mengapa? Karena cinta yang membuat kita untuk terus hidup, berjuang dan berusaha. Cinta itu suci dan indah, jika tidak indah berarti buka cinta. Bener ga ya ? hehehe, sekedar berpendapat saja kawan.

Oiya, cinta sejati itu apa ada ? Menurut kamu gimana teman ? Kalo menurutku cinta sejati memang ada tapi satu arah biasanya. Karena cinta sejati adalah cinta yang diberikan tanpa meminta balasan. Cinta itu murni dari hatinya. Zaman sekarang memang jarang yang begitu. hehehe. Kurang tahu juga sih. Tapi semoga saya termasuk orang yang bisa memberi tanpa balasan hahaha NGAREP. Cinta sejati merupakan pertanyaan yang sering muncul bagi banyak orang. Sesungguhnya bagaimana sih cinta sejati itu? Apa sih ciri-ciri orang yang cinta sejati kepada kita? Menurutnya semua orang sesungguhnya telah merasakannya. Namun, kebanyakan dari mereka belum sadar. Seringkali kita masih mencari-cari dan berharap mendapat cinta sejati. Padahal, sesungguhnya dari sejak lahir kita telah mendapatkan cinta sejati yang tidak mengharap balasan. Benerkah? Hanya diri kita sendiri yang bisa menjawab.

Saya berusaha memberikan yang terbaik bagi orang yang saya sayangi dan cintai. Saya memiliki cara saya sendiri untuk memberikan cinta dan sayang yang saya miliki. Namun, terkadang di sisi lain orang yang kita sayangi malah merasa kurang nyaman. Padahal sesungguhnya niat kita baik dan tulus. Cinta memang bukan perkara yang mudah. Setuju tidak ini pembaca ? kalo setuju klik DISINI untuk memberikan like untuk fanpage Facebook halaman ini.


Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!