google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Secuil Ungkapan Hati ~ VILUVASA

Thursday, December 20, 2012

Secuil Ungkapan Hati




Kau adalah inspirasi hidupku.
Kau adalah motivatorku.
Kau terangi hidupku.
Kau warnai hariku.

Hari-hari berlalu tanpamu.
Hari demi hari kulalui.
Akau hanya bisa berharap.
Berharap untuk tetap tinggal.

Cinta, aku punya alasan atas perilakuku.
Cinta, aku ingin kau bahagia walaupun tanpaku.
Namun, bukan berarti aku tak sayang padamu.
Aku berharap semua akan kembali dan baik-baik saja.

Terlalu indah untuk dilupakan cerita ini.
Terlalu pedih untuk dikenangkan.
Aku akan terus melakukan apa yang aku yakini.
Aku akan terus berlari meraih mimpiku.

Paris, suatu saat aku akan mendatangimu.
Datang dengan seorang yang aku sayang.
Datang untuk mewujudkan harapannya.
Aku yakin, aku akan mendatangimu.

23:05
20 Des 2012
Secuil ungkapan hati.
by AsA

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!