google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Suwung dan Hampa itu Sama Saja Membosankan ~ VILUVASA

Thursday, December 6, 2012

Suwung dan Hampa itu Sama Saja Membosankan



Sekarang pukul 23.24, terasa sepi banget. Apalagi di tinggal tidur sama orang yang kita butuh. Wah sungguh tidak asik sekali. Namun, saya mengerti dia pasti sedang kecapaian. Entah apa yang telah dia kerjakan seharian ini. Saat ini aku merasa benar-benar sepi. Hanya bisa menuliskan hal-hal ini.


Tidak tahu apa yang harus dilakukan adalah perasaan saya saat ini. Sungguh hal yang membosankan jika tak tahu apa yang harus dilakukan. Hanya bisa terdiam dan melamun. Rasanya ingin tidur saja. Namun, mata ini tidak bisa diajak kompromi, susah bener buat merem atau bobok. Padahal tubuh juga terasa capek. Apa karena kebiasaan tidur malem ya? Sungguh hari yang aneh untuk hari ini.

Bagi anda yang pernah mengalami hal yang sama seperti saat ini. Apa yang anda lakukan? Makan? Marah-marah karena dia tidak menemani kita malam ini? atau bagaimana? Sungguh perihal yang berbeda-beda. Tergantung masing-masing individu yang menyikapinya bukan?

Cukup lah untuk postingan yang sekedar cerita seorang sepertiku ini. Seorang manusia yang ingin mejadi sukses dan di kenal semua orang.

Selamat malam semua. :)

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!