google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Mimpi Itu Harapan dan Akan Terus Ku Kejar dengan Bantuan yang Diberikan Tuhan ~ VILUVASA

Thursday, December 20, 2012

Mimpi Itu Harapan dan Akan Terus Ku Kejar dengan Bantuan yang Diberikan Tuhan

Mimpiku tidak akan berhenti karena aku belum sukses. Aku akan terus berjuang dan berdo'a untuk meraih mimpiku. Hidupku terlalu berharga jika harus menyerah. Memang sering aku merasa sedih, kesepian. Namun aku percaya Allah tahu yang terbaik bagiku. Aku hanya ingin mimpiku tercapai gimana caranya pasti Allah akan membantu. Aku percaya itu. Mimpi adalah tujuan hidup. Jadi beranilah untuk bermimpi.

Mimpi memberikan harapan. Harapan membawa kebahagiaan. Mari terbangun dari tidur yang panjang. Aku jadi inget kata-kata ini "Orang sukses itu mencari solusi tapi orang gagal menyampaikan alasan". Banyak jalan menuju sukses namun seringkali kita tidak ada usaha dalam megejar mimpi kita itu. Seringkali kita hanya bersenang-senang dalam kehidupan ini. Mari kita ingat kembali apa tujuan manusia. Anda tahu kan ? Manusia diciptakan Allah untuk beribadah bukan? Jangan batasi diri kita dengan pemikiran bahwa ibadah itu cuma sholat, amal, sedekah. Ibadah disini bisa hanya dengan senyuman, bercerita(memberi motivasi), sekedar menyingkirkan paku dari jalan dan lain-lain.

Dengan membawa orang lain sukses maka kita akan disukseskan Allah. Percayai itu dan berdo'alah.
Cintai hidup, jalani dengan penuh semangat dan jangan lupa untuk berdo'a. Maka Allah akan membimbingmu untuk meraih CITA-CITA.

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!