google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Cinta itu Memotivasi dan Memberikan Harapan ~ VILUVASA

Thursday, December 20, 2012

Cinta itu Memotivasi dan Memberikan Harapan


Hari yang indah dan semakin indah setiap harinya. Begitu banyak orang yang mendukung dan membantuku. Hariku sangat bewarna dan membahagiakan karena kehadiran orang-orang yang sayang kepadaku. Mereka semua sangat baik dan bijaksana. Teman-teman makasih ya. Aku sangat bahagia memiliki teman seperti kalian yang selalu ada buat aku.

Terimakasih untuk teman-teman yang memberikanku informasi tentang MELIA SEHAT SEJAHTERA, karena kalian aku semakin bahagia. Kini aku memiliki semakin banyak teman setiap harinya berkat berbisnis MSS itu. Aku juga mendapat uang. Sungguh bahagia sekali.

Aku manusia yang belum begitu mengerti tentang kehidupan dan mencari uang. Namun, setelah bergabung dengan MSS, aku mulai mengerti dan paham akan kerja keras. Aku juga mulai terlatih untuk membangun mental orang sukses, bijak, dan sejahtera. Sungguh membahagiakan.

Aku juga mengikutkan orang yang aku sayang dan cinta bergabung dengan MSS, karena aku juga ingin dia sukses dan bahagia. Itu juga yang memotivasiku untuk terus berjuang. berjuang untuk apa ? Berjuang untuk menyukseskan banyak orang, entah orang yang aku kenal atau bukan. Aku ingin semua orang sukses. Aku ingin pergi ke Paris dan melihat menara Eifel bersama orang yang aku sayang.

Hidupku aku yang menentukan. Aku pun telah memilih jalan hidupku sendiri. Kini aku mencoba untuk memberikan waktu kepada orang yang aku sayang untuk berpikir "Layak kah aku untuknya ?". Hari demi hari ku jalani sambil menunggu jawaban darinya. Aku merasa bahagia karena telah memberinya waktu untuk menentukan jalan hidupnya sendiri. Aku memiliki alasan untuk apa yang aku lakukan.

Jujur saat aku mentukan pilihan itu aku sangat berat hati. Namun, karena aku ingin dia bahagia maka aku lakukan. Sesungguhnya alasanku simpel. Aku sayang dan cinta dia. Aku ingin dia bahagia. Berharap apa yang dia tentukan nanti itulah yang terbaik bagi kami.



Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!