google-site-verification: google2d209c0bda4cbc8e.html Hal Sepele yang Bisa Menghancurkan ~ VILUVASA

Thursday, November 1, 2012

Hal Sepele yang Bisa Menghancurkan

Apa anda sering menyepelekan suatu hal? Jika ya, maka itu sangat memprihatinkan karena semua hal yang disepelekan biasanya malah akan membesarkan anda. Walaupun mungkin efeknya tidak kelihatan saat anda melakukannya. Namun, saat anda telah menyepelekannya dan suatu ketika anda teringat bahwa apa yang telah anda lakukan itu salah. Anda pun akan menyesal. Pertanyaannya adalah bagaimana cara kita agar tidak menyepelekan atau meremehkan suatu hal?

Anda pasti sudah tahu jawabannya bukan? Cara terbaik agar tidak menyepelekan suatu hal adalah dengan cara memperhatikan hal tersebut dan lakukanlah sesuatu untuk menyelesaikannya. Setelah itu selesai akan ada lagi hal-hal lain yang akan menyusul. Hal-hal tersebut merasa ingin anda selesaikan sehingga mereka datang menghampiri anda. Namun, tiap kali anda menyelesaikan suatu masalah maka pengalaman dan pengetahuan anda bertambah. Suatu ketika masalah yang sama menghampiri anda lagi atau menghampiri kerabat dekat anda, anda bisa membantunya untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Pernahkah anda mengalami suatu masalah yang rasanya anda tidak dapat menyelesaikannya? Namun, dengan berjalannya waktu anda tahu cara menyelesaikannya. Itu adalah kekuatan pikiran manusia. Jika anda dapat mengolahnya dengan baik. Maka, kemungkinan besar anda akan dapat menyelesaikan semua masalah anda dengan lancar. Cara terbaik untuk mengolah kekuatan tersebut adalah dengan cara meditasi atau dalam bahasa sehari-hari itu disebut dengan merenung. Apabila kita mendapat masalah dan jika anda merenung. Maka, tanpa anda sadari suatu jawaban yang anda butuhkan akan datang dengan sendirinya. Waktu terbaik  untuk meditasi adalah ketika bangun tidur. Mengapa demikian? Karena ketika kita bangun tidur pikiran kita masih segar. Jadi, kita dapat dengan tenang melakukannya.

Baca artikel lainnya :

0 Comments:

Post a Comment

Silahkan Tinggalkan Komentar Anda Demi Kemajuan Kita Bersama

 
Ingin Wajah bersih? Jerawat Hilang? Payudara Kencang dan Membesar? Hubungan Pasutri Tahan Lama? Jawabanya Klik Aja disini untuk Baca Artikel Lengkapnya !!!